SD,SMP,SMA? Di masa apa yang paling enak?

Pertama nih, gw mau tanya ke lu pada. Bullying itu apa sih artinya? baik atau ga sii bullying itu? Melanggar HAM ga? Kenapa sii orang lain tuh seneng gitu ngebully temennya apalagi pas temennya lagi susah gitu. Bukannya ditolong malah dibully?

Saat zaman gw SD, gw inget banget tuh kalo ada temen yang lagi susah, yang lain keroyokan ngebully temennya yang lagi susah ini. Orang yang dibully ini ga bisa apa apa karena emang no ally. Dia sendirian, ga ada yang bantu. Karena masih SD mungkin dia bisa lapor ke gurunya atau ke orangtuanya untuk bantu dia menghadapi temannya. Tapi saat temannya mengetahui ini semua, malah anak ini dibully habis habisan betul? Itu zaman SD.

Kalo pas SMP, yang namanya bullying udh jarang lah..soalnya udah pada gede semua. udah tahu tata krama semua bener kan?

Tapi kalo pas SMA, yang ngebully kita bukan lagi temen. Tapi tugas sekolah yang ngebully kita. wkwk. Guru-guru kyknya kompakan buat kasih tugas secara bersamaan. setuju ga sama gw? wkwk.
Kayaknya satu belum selesai tugasnya, tapi udah nambah yang lain lagi. Bahkan bukan hanya tugas, ulangan juga numpuk. Sehari bisa sampe 3-4 ulangan. Bener ga nihh? wkwkwk..


Guys, kalau rada ga jelas, harap maklum yaa... Ini versi gw sendiri.. wkwkwwk

Sorry ya, gw bakal jarang nulis, soalnya jadwal padat terus...hehehee....sorry guys











0 komentar: