PERBEDAAN STUDI/KULIAH INDONESIA DAN LUAR NEGERI

Yo semuanya. Apa kabar? kali ini gw bikin blog  yang berjudul "PERBEDAAN STUDI/KULIAH INDONESIA DAN LUAR NEGERI". Penasaran?
Ayo kita mulai.

Jadi, pertama apa menurut anda yang membedakan studi/kuliah di idonesia dan luar negeri seperti belanda, canada dll? Silakan menyimak 2 link dibawah ini:













Bayangkan jika kalian menjadi salah seorang yang mengalami kasus seperti d bawah ini:
http://www.timur-angin.com/2012/08/bahasa-inggris-hancur-lulus-cumlaude-di.html
Lalu apa yang kalian akan lakukan?

Tambahan nih dr gw:
 Kalo kuliah S1 di indo butuh 144 SKS(bnyk bgt??). Coba di LN? cuma 72 SKS.. separohnya doang.
Gila kan kalo kuliah di Indonesia? SKS banyak2 ngapain? Apa yang mw diajarin? kan kita bljr gk kyk sekolah? cuma pilih 1 ato 2 pelajaran yg disukai aja. 1 SKS aja udah 50 menit... smpe 144 mw ngapain? tidur pas kuliah?wwkwkwk. Yang ad boros duit.. Mending buat gw LOL.

Sekian dari gw...thx...









2 komentar:

Unknown mengatakan...

bener banget selain itu harusnya kita belajar sesuai dengan passion kita msing2

Unknown mengatakan...

Postingan ini menginspirasi gue banget dan gue jadi tahu pendidikan itu ga semuanya baik