Perkenalan

Hello everybody,my name is william suryadharma.Lu boleh panggil gw will, surya, will. i .am(bukan artis LOL)  Dan sekarang gw mulai bikin blog pertama gw mumpung masih libur..hehehe.... di blog ini gw akan memperkenalkan kalian semua siapa itu gw dan siapa diri gw. Gw adalah seorang pelajar yang sangat berambisi dalam pelajaran mandarwin..karena salah satu pelajaran yg gw suka itu cuma mandarin. Menurut gw semua pelajaran yg gw belajar itu gkad yang penting karena pas lu kerja itu semua gk guna. Apalagi gw itu anak ipa. Apa itu IPS?? Gw gk kenal...HEHEHE....tapiiii..... Sebenarnya gw mw ambil bisnis... WKWK.

Balik lagi ke Mandarin, sebenarnya orang-orang selalu bilang mandarin itu susah tpi klo lu ada niat lu pasti bisa kok buktinya gw aja bisa sampe ikut HSK4.What ?? HSK 4.YA bagi lu pada yang ga tahu HSK itu apa ?? HSK itu adalah test bahasa cina yang membuat setiap otak yang ada dalam diri manusia pasti meledak #DORRR.Kalo itu soal di translate-in ke Indonesia gw rasa blm tentu semua bisa jawab karena itu bener-bener pake logika dan pemahaman.

Keseharian gw di rumah itu pasti ga jauh dari tidur, makan, nafas, tidur, makan, nafas.Tentunya manusia pasti butuh 3 hal itu kalo engga lu berarti Alien.

Jadi ya karena ini blog pertama mau ga mau ya harus paling sederhana...

Sekian,thx...


0 komentar: