YCT-HSK

Halo semuanya...nih gw skrg mw ngomongin ttg YCT sama HSK yg gw bilang bikin pala pecah.. msh inget? hehehe...

Jadi kalo YCT itu cuma ada  listening sama reading. Beda sama HSK, klo HSK itu ada listening(bikin kuping rusak.LOL), reading( bikin mata rusak)wkwkwk sama writing(bikin otak gila).hehehe

Jadi, pas bulan Agustus, gw coba- coba iseng les kan buat HSK 4 selama 7 hari. pas 7 hari itu bener bener di gencet sama soal yg gw buta sama sekali+ vocab msh ancur.Gila emg... nilai gw gk jauh dari batasnya juga(180). kan gila..kyk gini mau ikut ujian.. bayangin aja coba. Akhirnya pas tanggal 18 November gw ikut ujian yang aslinya di UBM. waduhh... gw bikinnya udah kyk dikejar-kejar sama anjing tw gk... otak gw sempet gk mw mikir pas bikin bagian reading. Untungnya kemaren pas terima hasilnya alhamdullilah diatas 200...hehehe...udh deg2an dulu tuh gw. Bisa bisa dibawah 180, soalnya pas bikin aja kyk ngerasa kyk dikejar2 anjing.  Puji TUHAN kabarnya dapet 207. meskipun agak mengecewakan krn jauh dr ekspektasi tapi gw emg sadar bahwa gw ambil tuh terlalu cepet. Jadi yasudalah msh untung lulus.. dan gw saadar sh ad bnyk yg dibawah gw..hehehe...#piece#

kalo kalian mw tau kurang lbh kyk gimana gw tujukin bagian reading aja yg paling gila.hehehe
 Thx buat yang udah liat blog ini. GBU.tetap semangat!!!



0 komentar: