Enjoy the Trip

Halo Guys, gw tanggal 9-10 Mei ikut kegiatan pramuka dari sekolah. Kegiatannya itu namanya Live In. Jadi selama 2 hari itu gw live in itu di Kampoeng Awan. Lebih tepatnya di Desa Mega Mendung. Lokasinya kurang lebih ada di Jawa Barat. Berangkat dari sekolah jam 6:30 itu naik tronton, dan perjalanannya cukup lama.

Gw mulai dari tronton dechh. Jadi pas berangkat itu kami naik tronton. Di trontonnya itu goyang goyang pokoknya gk bisa diem dehh. Kepala gw sampe nongol nongol di dpn saking serunya. Ada yang teriak-teriak, main capsa, guyonan. Pas berangkat gw masih rada kuat, jdi gk begitu loyo ngadepin goncangan di trontonnya itu. Pas sampe di daerah Mega Mendungnya itu lebih geger wkwkwk, daunnya itu liar liar semua ada laba laba, cacing tanah dll. Setelah sekian lama kurang lebih 4-5 jam, kami sampai pada tujuan.

Pas udah sampe, gw istirahat dulu, ngobrol bareng temen dulu. Pas udah gk ada topik pembicaraan, jam 12 pas gw sama temen gw meng-interview, baru gw sama temen grup gw diajak sama pemilik rumahnya ke kebun buat jalan jalan.. bedehhh, jalannya itu mantep banget dehhh rumput liar semua, penuh rumput pokoknya, mirip hutan deh. Ohhh, gila perjalanannya, hampir kepeleset gw..wkwkwk. Gak terasa udah 2 jam perjalanan bolak balik. Gw kurang tau jaraknya tpi yg pasti jauh, gak deket. Gak cuma bbrp meter. wkwk.. Setelah itu gw laper, gak disiapin makan lgi dr sana, jadi gw beli indomie lgsg beli 2 bungkus. Ehhh, gk lama jam 4an gitu disiapin makan, ya gw makan tetep, tpi makanny dkit. Sampe malem udh gk dikasi makan lagi...*perut keroncongan*. Pas malem malem mampir ke rmh temen bareng temen dr rumah lain juga. Jam 22:00 baru tidur

Keesokannya, Gw kebangun jam 4 subuh. sampe jam 5 itu masih tidur bangun..msh blm jelas. pas sekitar 5 30 gw sama 3 temen gw jalan kurang lebih 3 kilometer bolak balik. Soalnya pemilik rumahnya belum bangun. Setelah sampe pada tujuan, ketemu sama adik kelas dan disana ada gurunya juga. Kita diajak masuk, dan yang tidak gw duga dari awal, di sana malah dikasih makan nasgor+ teh hangat tapi manis gitu... perut jdi kenyang+hangat jadi ada tenaga buat balik dehh..hehehehe...baru aja balik, 5 mnt kemudian ada 1 temen gw ngjak jalan lagi ke kebun, berduaan aja terus tuhh.. sampe mana gak tau gw, tiba2 gw bilang:"ehh, lu yakin lwt sini?'' kita nyasar gak ? Soalnya emg gk ada pengawas..hahahaa...tapii, krn belum cape, gw sama temen gw(cowok) berusaha cari jalan yang bener. Setelah sekian lama, temen gw bilang klo dia udh cape. Akhirnya gw balik deh ke asal dimana gw berada..hahahha...

Waktu sudah menunjukkan pukul 2 siang. Kami bergegas ke tronton dengan kondisi lemas.(no agility,no strength). Selama perjalanan gw udah gak se energetik pas berangkat. kali ini gw loyo, lesu, lemes. Akhirnya jam 18:05 kami sampai di sekolah dan pulang ke rmh masing masing dengan kondisi yang lemas itu.

Sampe rumah mau istirahat ehh malah mati lampu. mau tidur, ehhh lampunya nyala, gw lanjutin deh ngebloknyaa...hehehee..

Terimakasih yang udah baca.. Thx for the time. Salam Sukses semua!!!

0 komentar: