No Pencil, Life Is Plain, Pointless


Baru-baru ini gw denger kalo lagi ngetrend colouring book for adults yang membuat dunia hingga krisis pensil. Padahal bukunya itu tipis lhoo.. Koq bisa sampe krisis pensil ya? Jujur dari dulu gua gak tahu ini apaan ternyata isi bukunya itu gilaa, gambarnya complicated banget. Jadi, lumayan tuhh kalo yang lagi stress atau pusing bisa beli itu buku. 1 halaman untuk mewarnai saja dapat memakan waktu selama 2-3 jam kalau memang niatnya ada. Tapi jika ingin bersantai, bisa sampai setengah hari mewarnai 1 lembar itu aja. Bukunya itu tipis-tipis. Tidak sampai setebal buku fisika hehehe... Liat bukunya aja udah enek duluan hehehe.. Apalagi suru warnain? Makanya dibikinnya emang sengaja tipis. Itu aja Pensil warna yang isi 24 aja bisa habis.. Can u imagine how complicated the picture is ?I'll show you below...


Sebenernya, selain bermain gadget, mewarnai merupakan salah satu cara untuk menghilangkan stress. Tetapi gw balik lagi. Di setiap aktivitas yang kita lakukan itu pasti ada dampak baik dan dampak buruknya. Seperti halnya ini, mewarnai untuk orang dewasa bisa sampai krisis pensil. Padahal pensil kan ada banyak banget. Dampak baiknya, kita bisa merasakan betapa indahnya dunia ini, melatih kesabaran dan banyak lagi. 

Kebanyakan orang menggunakan merk pensil Faber Castell dengan situasi seperti ini. Karena Faber Castell bisa dibilang pensil warna yang kualitasnya oke. Faber Castell juga harus bisa mengatur shiftnya demi memenuhi kebutuhan pasar serta konsumennya. 


Dibawah ini adalah video mengenai hal positif dan negatif dari buku mewarnai tersebut.



Satu lagi, Buku mewarnai ini memiliki banyak sekali tema seperti Paris, Indonesia, bunga dll. Jadi bagi yang suka mewarnai bisa langsung mengoleksi bukunya segera. Tetapi penggunaan pensil warnanya juga harus dikelola juga selain warna gambarny jadi bagus dan pengehematan pensil warna. Mungkin bisa dicampurkan dengan spidol atau apa pun itu.



0 komentar: