Gw gak Butuh Sekolah!!!

Kebanyakan orang yang diluar sana ingin sekali sekolah, tapi jujur gw sendiri gak BUTUH sekolah karena menurut gw sekolah itu bukan tempat yang benar untuk mendidik melainkan untuk merendahkan orang lain. Karena kemarin gw baru aja dikeluarin dari sekolah. Dan gw seneng SEKALI lohh hehehe...

"School, I never truly got the knack of. I could never focus on things i didn't want to learn."- Leonardo Di Caprio

Sekarang gw ceritain kenapa gw dikeluarkan dari sekolah. Jadi beberapa minggu yang lalu, gw buat ulah di sekolah yaitu ngata-ngatain guru killer yang badannya segede hipopotamus. Ya, seperti bullying lah kurang lebih. Padahal pertamanya guru itu cuma suru gw duduk di barisan paling depan karena pas itu mau ulangan MATEMATIKA. Pas banget lagi pas gw gk bisa matematika, terus ulangan bab yg gw paling gk bisa yaitu bab IRISAN KERUCUT. 



Ini adalah pelajaran anak IPA dan yang ambil IPS pasti gak dapet. Jadi bab ini dibagi jadi 3 yaitu Parabola, Hiperbola, dan Elips. Yang SIALNYA lagi koq bisa pas banget gitu lohhh... Karena gw kesel banget sama tuh guru yaaa, kata-kata kebun binatang gw keluar semua. Gw katain ANJING, KUCING, MONYET, dan teman-temannya...Abis, temen gw kaga disuru, yang disuru gw doang. Padahal gw jarang nyontek. Kan GILA tuh guru... GILA BANGET.... gak abis pikir gw ama tu guru maunya apa. 

Kalo seneng nyiksa murid jangan jadi guru. Jadi orang kampungan aja lu.. Main sama orang kampung biar selevel. Banyangin aja, pelajaran semua kurang lbh ada 10-12. Kasi tugas semua(PR,presentasi,dkk) Lu bayangin aja. Itu aja udah siksa murid. Msh aja tempat duduk buat ulangan diatur. Siapa yang gak kesellllll......

Gara-gara ngomong kata-kata kebun binatang doang sampe dikeluarin..Bingung gak sih lu? Padahal udah sering gak sih ngomong gituan? Sekolah koq kyk gini gitu lohhh. Bingung abis gw.. Kalo emang gw gak ngerti gituan, bukannya dikasitau gitu biar lain kali gk gitu lagi, malah langsung dikeluarin. Dalam hati gw(bagus lahhh, Sekolah? Gak butuh gw, Gk penting!!! ujung-ujungnya gak kepake semua.)Selama ini belajar 12 tahun buat apa???? GAK BERGUNA!!!



Lu pada jadi cukup belajar gimana cara hidup aja. Misal gimana cara cuci mobil, dll. Karena belajar itu bukan dari sekolah doang. Belajar bisa dr kehidupan juga. Lagian belajar di sekolah gak kepake semua kan nantinya bener gk?
Sebelum gw akhiri ini, gw akan kasi 1 video kepada kalian untuk ditonton.


Jadi Sekolah buat apa?  Mending langsung kerja aja...hehehe

Karena hari ini adalah Jumat, 1 April 2016. Kalian tahu dong ini Hari apa? hehehe


APRIL MOP SEMUA!!!

Wish you all the best. Semoga nanti kalian bisa jadi sukses. Selamat menuntut ilmu sebanyak-banyaknya dan Salam Sukses buat kalian semua. JANGAN jadi kyk cerita gw diatas ya. Karena yang terpenting adalah etika/sikap lu semua. 

Thankyou yang udah baca.. Salam Sukses.

0 komentar: