Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alamiah

Banyak dari kita yang mungkin sudah tumbuh jerawat di bagian mukanya. Betul? Karena jerawat itu bisa dibilang teman bagi para wanita. Karena mereka akan marah marah sendiri karena menghalangi kecantikannya. Udah, dari sekarang gak usah marah marah lagi. Go action, fight against that jerawat. Andaikan kita(manusia biasa) sebagai perampok. perampok aja bisa menghalalkan setiap cara untuk mencuri, nahh, kita sama, kita harus menghalalkan stp cara supaya jerawat kita ilang. Gimana caranya? Simak beberapa cara dibawah ini:

1. Pake Es Batu
Esbatu bukannya untuk bikin minuman dingin seperti es teh? Ohh tidak, benda kecil itu ada banyak manfaatnya Salah satunya bisa untuk menghilangkan jerawat. koq isa?
Jerawat kan muncul karena aliran darahnya terhambat. Betul? nahh, pakelah es batu ini dengan cara letakkan es batu tsb di jerawatnya, supaya aliran darahnya kembali lancar. Tunggu beberapa detik, lalu ulangi teus hingga kempes.

2. Pasta gigi
Pasta gigi itu sama kyk es batu. Pasta gigi ternyata fungsinya banyak juga. Salah satunya untuk menghilangkan jerawat juga. Pasta gigi bisa lebih efektif apabila sudah pake es batu dulu. Carnya sederhana. Cukup oleskan pasta gigi pada jerawat sebelum tidur, dan rasakan esok pagi apa yang membedakan. Olesnya dikit aja dan pasta giginy yang tidak berwarna. 


Mungkin 2 ini dulu. Sekarang gw mw kasitw apa aja yang harus dilakukan dalam hidup kita secara rutin.  
1. Minumlah banyak air putih. Karena air putih dapat mendetoksifikasi racun dalam tubuh kita. 
2. Cuci muka 2 kali sehari. 
3. Hindari penggunaan kosmetik berlebihan. Apa lagi banyakan kalo udah beli, asal beli dan pake tanpa tau asal usulya dari mana. Ini bisa bikin jerawat jadi bandel.
4. Jangan stress.


Semoga berhasil dalam melakukannya. nanti muka kalian bisa jadi bersih...hehehe..Kan jadi lebih nyaman betul? Kecuali muka kalian kulit baby. Tapi jangan seneng dulu. Suatu saat bisa jadi muncul jerawat. Maka dari itu jagalah muka kalian baik baik

Sekian dan terimakasih









0 komentar: