The Flying Foxes




Seperti yang kalian ketahui, Serigala memiliki cakar untuk memangsa, menerkam, bahkan memunuh mangsa buruannya. Betul? Tapi keliatan dari tampak luarnya unyu, halus contohnya Siberian Husky. Dia adalah contoh Anjing penurut, penjaga, dan berwibawa. Dia terkadang terlalu dimanjakan oleh manusia. Tapi, saat ketemu orang asing dari luar, Dia mulai menggonggong.

Tapi, yang saya maksud The Foxes disini itu bukan serigala itu, tetapi Leicester City dari tim Sepakbola yang berjulukan The Foxes. Dulunya tim ini tidak diprediksi akan memuncaki BPL. Krena banyak faktor. Striker yang ia miliki yaiu Jamie Vardy, Ia adalah seorang pekerja pabrik. Dan Ia pindah ke Leicester dengan banderol yang murah. Tidak cuma Vardy, begitu pun dengan yang lain seperti Drinkwater, Albrighton dkk juga dibanderol dengan harga murah. Total squadnya kalo dibandigin sama 219 club lainnya, Leicester itu bisa dibilang memiliki squad termurah hanya dengan 53 pound sterling milliar saja.

Bisa Anda lihat perbandingan dengan klub klub elit lainnya? Sebuah performa apik bukan dari seorang Ranieri? Yang bisa membawa timnya ini mengungguli tim seperti Man City, Arsenal, Tottenham. Dan Strikernya Jamie Vardy juga menjadi top scorer sementara dengan 19 gol. Ini adalah fenomena bukan? squad teririt + pemuncak klasemen. 



Sebenernya ada pelajaran moralnya dr tulisan ini. Bahwa kita diajarkan untuk tidak meremehkan seburuk buruknya orang itu. Siapatau nantiny dia lebih sukses dibanding kita?

Mungkin sekian dr gw, maaf kalo ada salah pemakaian kata.. Thx





0 komentar: