DUNIA SEPAKBOLA INGGRIS TERBALIK.

Terbalik?? Mungkin ada beberapa dari kalian akan bertanya mengapa terbalik? Pertama saya akan menunjukkan salah satu klasemen ini.

Klasemen liga inggris
Dapat kalian lihat pada klasemen itu terlihat dengan jelas kalau Chelsea berada di puncak klasemen dan Leicester berada di dasar klasemen. Padahal dulunya, Jamie Vardy adalah seorang pekerja pabrik. Dan sekarang berputar 180 derajat.  Dapat kalian simak dari 1 web dan 1 gambar di bawah ini.
https://twitter.com/GeniusFootball/status/676588077121298434/photo/1

Klasemen Liga Inggris tahun ini setelah game ke 13

Sebenarnya tidak cuma Leicester city dan chelsea saja yang tertukar, msih banyak klub seperti manchester city, Aston Villa, Newcastle dll. Semua ini sebenarnya tergantung kebugaran dari setiap pemain dan cara latian tim. Liga Inggris adalah liga yang paling gengsi diantara 20 klub itu. Semuanya dapat bertarung dengan baik hanya saja kadang terlalu sibuk sehingga kebugarannya tidak 100%.

Jadi Pesan yang dapat diambil dari ini adalah Pantang menyerah. Pelatih Leicester yaitu Ranieri, Dia melatih Jamie Vardy secara khusus, sehingga penampilannya memukau. Ranieri pun mengatakan penampilannya selama ini adalah diluar dugaan. Jadi Bloggers, Maju terus, Pantang menyerah. GBU.  加油!!!












0 komentar: