TEORI vs PRAKTEK

Hmm Teori atau praktek yaa??




Sebenanarnya secara langsung gw udh bisa memilih. Gw akan milih praktek. Pastinya kalian semua udh tau knp gw milih praktek. Kalo praktek itu kita bisa secara langsung mempelajari teorinya sekaligus. Koq bisa gitu? Ya, karena kalo praktek misalnya ada percobaan untuk membuktikan suatu rumus. Kalo kita kerja langsung memebuktikan rumus itu, kan kita udah tau cara kerjanya gmn. Otomatis kita bisa dong merangkai jadi sebuah kalimat yang nantinya jadi yg namanya "TEORI". Benar?

Kalo Teori ke praktek, belum belajar menggunakan alat, menghitung(jika perlu) dan masih banyak lagi. Yang pasti lebih memakan waktu lebih banyak Dibanding praktek ke teori.

Tapi ada juga yang mempermasalahkan hal yang tidak perlu dipermasalahkan. bingung jg gw ngeliatnya gitu..hehehe...Ada yang bilang jangan teori doang dong, praktekin juga dong, Jangan praktek juga dong, teorinya gimana? kan pendapat org beda-beda dll. Itu lah kurang lebihnya.

Ya, balik lagi semuanya tergantung ke anaknya lagi. Diri kita sendiri yang bisa menyesuaikan dengan keadaan sekitar. misal dengan searching dulu di google, tanya ke les dll.

Jika kalian memiliki masalah seperti ini, jangan dibingungkan melainkan memunculkan masalah yang tidak perlu. Hadapi saja dan selesaikan dengan cara sendiri seperti yang di atas. Karena kita semua diciptakan dengan kemampuan-kemampuan yang unik.






Sekian dari gw, terimakasih.














0 komentar: