JANGAN MELIHAT BAIK TIDAKNYA SESEORANG DARI TAMPAK LUARNYA SAJA.

Nih bloggers, Saat bersekolah pasti ada beberapa sekolah yang sampai saat ini masih suka membentuk seperti geng, dari ber-empat dan seterusnya. Saya pun dari SD hingga SMA masih bingung mengapa banyak orang senang membentk geng? Membuat geng itu boleh, tidak ada salahnya membuat geng, gw bisa ngerti karena mungkin sudah kenal sejak awal atau cocok saat diajak bermain, bisa terus kalo diajak main, dll...

Tapi menurut gw nih ya, buat geng itu juga ada negatifnya
1. Komunikasi terbatas. Saat geng tertentu sering bertemu, mereka kebanyakan waktu mengobrol dengan geng-geng itu aja, dan ngomong dengan yang lain jika ada tugas, pr yang sulit hanya untuk memanfaatkan kepintarannya.#tolong jangan tersinggung#. gw sering liat dan pernah mengalami hal tersebut. Mungkin jika ada yang pernah menjadi korbannya, bisa lebih waspada.

2. Pertemanan juga menjadi terbatas. Saat mereka membentuk geng, jelas sekali mereka lebih mengerti sifat teman di geng mereka dan tidak begitu kenal dengan teman lainnya. Benar? Gw pernah denger ada orang dia juga mementuk geng, dan disuru ikut organisasi lain, dia gak mau, dan alesannya itu gk jelas. Ya, jadi itu salah satu pengamatan gw. Gak usah tau oragngnya ya,hehehe... Gk penting tau orangnya, yang penting kita bisa bebas berkomunikasi, bkn sama geng doang. hehehe#piece#.

everything become limited.
Ya, mungkin ini yang bisa gw sampaikan untuk saat ini. Semoga bisa bermanfaat buat kalian. 

Thx yang udh baca..



0 komentar: