HUJAN

Gw bingung sama kutipan 'MAIN HUJAN'. Padahal yang kita tau, hujan bikin sakit. Apalagi hujan  itu asam. Gw bingung aja gitu apa yang mw dimainin...liat ke atas gk bisa, liat ke jalan juga gk bisa, kalo liat ke bawah mendingan di dalam rumah melalukan hal yang lebih bermanfaat bener? Daripada main hujan terus sakit? Ya apa ya?

Sekarang gw mw ceritain pengalaman gw di jalan kemarin. Jadi kemaren gw abis bikin tugas sama temen di rumah temen di citra 2. Pas gw jalan dari sono itu gk hujan. bener-bener terang. entah kenapa beberapa saat kemudian langit mulai gelap terus rintik-rintik tuh... gak lama mulai deres...gw mulai ketakukan tuh...Mana gw gk bisa liat jalan lagi ujan deres gitu....+ ban motor licin...untung jalanan sepi..kalo gak udah gk tw deh nasib gw gimana tuh..hehehe.

Untung ada rumah temen gw tuh yang deket. Gw lgsg mampir ke rmh temen gw..Temen gw pun bingung melihat gw basah kuyup. Untung gk lama udah gk ujan. Gw lgsg pulang

Jadi bloggers, Hati hati ya yang keluar pake motor..Waspada terhadap cuaca dll...

Thx yang udah baca yaa...

0 komentar: